menubar

Cara membedakan spare parts Hino yang asli dengan yang palsu

          Selamat pagi para rekan infohino.net sekalian, kali ini kami ingin membagikan / sharing terkait identifikasi keaslian spare part Hino yang ada dipasaran / market sekitar kita. Truk Hino kita bisa dibilang adalah sebuah investasi. Untuk itu perlu perawatan yang baik dan intens agar truk Hino kita tetap dalam kondisi prima di segala situasi dan medan. Servis berkala adalah salah satu cara yang harus kita lakukan untuk merawat truk Hino kita. Dan jika diperlukan untuk mengganti spare part, jangan pernah memilih yang abal-abal atau yang tidak asli atau palsu.
          Ada beberapa alasan mengapa kita harus memilih spare part asli / genuine yang sudah disediakan oleh bengkel resminya. Alasan pertama adalah keamanan yang terjamin. Dengan menggunakan spare part asli, keamanan berkendara akan lebih terjamin karena kualitas spare part yang terpercaya.
          Tidak hanya itu saja, spare part asli / genuine juga mampu bertahan lebih lama daripada yang bukan asli / palsu. Karena mampu bertahan lebih lama, dengan menggunakan spare part asli / genuine maka akan lebih irit dalam hal perawatan truk kita. Selain itu, spare part asli sudah disesuaikan dengan spesifikasi truk Hino kita sehingga lebih presisi dan sesuai dengan truk kita.
          Dengan adanya bengkel resmi yang menyediakan spare part Hino yang asli / genuine, pelanggan tidak perlu lagi khawatir jika sewaktu-waktu truk Hino kita memerlukan penggantian spare part. Lebih baik lagi, untuk pengguna truk dan bis Hino, Anda akan bisa mendapatkan spare part asli Hino Original Parts (HOP) diseluruh dealer resmi Hino yang tersebar di Indonesia.
          Jadi pastikan gunakan spare part asli Hino / Hino Original Part (HOP) untuk mendukung bisnis anda. Dibawah ini kami informasikan sedikit cara / tips untuk membedakan antara spare part Hino yang asli dengan yang palsu / kw. Semoga bermanfaat....!!!