menubar

Sejarah Hino

               Selamat pagi rekan-rekan Infohino, semoga semuanya dalam keadaan sehat wal'afiat. Akhir pekan atau weekend adalah waktunya santai-santai bersama orang yang kita sayangi atau cintai, jika memungkinkan kesampingkan dulu semua rutinitas yang ada sehingga perhatian kita hanya berfokus kepada keluarga, sahabat / teman, hobi kita, dll. Oleh karena itu, di akhir pekan ini, Infohino.net hanya ingin menulis artikel yang ringan-ringan saja agar mudah dikonsumsi dan diingat selalu.
              Jasmerah adalah salah satu semboyan terkenal yang pernah diucapkan oleh Bapak bangsa kita, Ir. Soekarno, yang berarti Jangan Sekali-sekali Meninggalkan Sejarah. Tidak ada orang yang tidak kenal dengan semboyan ini, sampai-sampai dalam kehidupan sehari-hari pun kata-kata ini masih sering diucapkan oleh yang tua dan muda. Luar biasa memang Bapak bangsa kita, Ir. Soekarno, sampai saat ini semboyan-nya pun masih sering digunakan dalam keseharian kita. Itu baru semboyan-nya belum pemikiran dan perjuangannya, tidak akan cukup waktunya untuk diuraikan satu-satu disini. :)
            Berkaitan dengan Jasmerah, kali ini Infohino akan mencoba menginformasikan sejarah tentang Hino Trucks yang diuraikan / dijelaskan dalam sebuah gambar sehingga enak atau mudah dipahami. Semoga dengan adanya artikel sejarah Hino ini bisa dijadikan bahan bacaan yang ringan dengan ditemani oleh cemilan dan secangkir kopi hangat untuk mengisi salah satu aktivitas di akhir pekan kita. Semoga bermanfaat...!!!