menubar

IDT Batch 2 Bulan Juni 2020. Sales Consultant Mindset, Humanity dan Hino Connect

Assalammualaikum Wr. Wb

Hallo rekan2 HAM, selamat datang di website kebanggan kita semua, INFOHINO. Website yang sebelumnya dibuat sebagai alat untuk mendekatkan customer dengan admin INFOHINO dan Alhamdulillah berkat pandemi ini, website ini kami jadikan media untuk sarana IDT Sales Department, PT. Hibaindo Armada Motor. Alasan saya untuk menaruh materi ini di website INFOHINO adalah selain HAM belum memiliki website pribadi, tujuannya agar rekan2 bisa melakukan virtual training kapanpun dan dimanapun dengan menggunakan HP rekan2 sendiri tanpa memasukkan username & password sehingga lebih memudahkan navigasi pada saat training. Saya rekomendasikan agar rekan2 menggunakan ear phone untuk kejelasan audio dalam video tersebut.

Dalam IDT kali ini, kita akan coba melakukan training secara virtual dikarenakan anjuran pemerintah yang masih membatasi kita untuk "berkumpul" dalam rangka mengurangi penyebaran COVID 19. Tentunya tidak lupa kita berdoa kepada Allah SWT agar selalu diberi perlindungan serta kesehatan dan kebahagiaan selama musim pandemi ini. Dan tentunya harapan kita semua agar pandemi ini bisa cepat berlalu sehingga kita bisa beraktivitas secara normal serta memberikan kontribusi ke perusahaan kita, PT. Hibaindo Armada Motor. 

Konsep IDT kali ini diawali dengan pre test yang dilakukan di htc.hino.co.id. Rekan2 yang belum mengikuti pre test disarankan untuk mengikuti pre test terlebih dahulu. Jika tidak mengikuti pre test / post test dianggap belum pernah melakukan IDT. 

Setelah melakukan pre test, rekan2 bisa meluangkan waktu untuk melakukan virtual training yang dibagi menjadi 3 bagian materi (detail video ada pada lampiran di bawah), yaitu: 
  1. Sales Consultant Mindset, 2 Video dengan total durasi 40 menit
  2. Humanity, 3 Video dengan total durasi 40 menit
  3. Hino Connect, 5 Video dengan total durasi 74 menit
Total keseluruhan durasi untuk virtual training ini adalah selama 154 menit atau setara dengan 2.5 jam diluar post test dan pre test. 

Harapan kami setelah melakukan training ini teman2 bisa menerapkannya dalam lingkungan pekerjaan sehari-hari dan tentunya bisa menambah produktivitas kita semua di saat ini. Jika ada pertanyaan lain terkait dengan training ini agar jangan sungkan2 untuk langsung bertanya via WA ke 081310186496 atau melalui email ke hilmanheikal@yahoo.com. Jika malas mencatat ataupun lupa, bisa mengunjungi website www.infohino.net dan rekan2 bisa lihat contact personnya pada kartu nama di samping. 

Demikian dari saya
Stay Safe, Stay Happy, and Stay Healthy
Yes We Can

Regards,
Hilman Heikal
Internal Dealer Training
PT. Hibaindo Armada Motor


------------------------------------------------------------------------------------------------------------


LAMPIRAN IDT SALES PERIODE JUNI 2020

Pastikan rekan2 sudah melakukan pre test sebelum menonton video2 dibawah....!!!

Silahkan ditonton videonya secara berurutan sampai tuntas. Setelah menyaksikan video2 dibawah ini selanjutnya mengerjakan post test di htc.hino.co.id

SELAMAT MENYAKSIKAN....!!!

Video Sales Consultant Mindset

        

        


Video Humanity

        

        

        
            

Video Hino Connect

        

        

        

        

Setelah menyaksikan video2 diatas dilanjutkan mengikuti post test di htc.hino.co.id...!!!

Terima kasih