menubar

INFOHINO goes to Singapore

Pergi ke Singapore...? ahh itu merupakan hal yang sudah biasa tentunya bagi rekan-rekan sekalian. Tetapi ini menjadi hal yang luar biasa bagi redaksi INFOHINO mengingat ini adalah sebuah award dari Hino Motors Sales Indonesia sebagai ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk Hino) kepada para salesman / tenaga penjual di masing-masing dealer atas pencapaian target penjualan di 2015. Alhamdulillah... dan alangkah senangnya bisa jalan-jalan ke Singapore gratis dan yang paling utama bisa bertemu dengan rekan-rekan Sales seluruh Indonesia mulai dari Sabang sampai Merauke. Bisa berbagi cerita seru tentang suka duka menjual produk Hino dan tentunya bisa berbagi pengalaman dan tantangan ketika berjualan di masing-masing daerah sehingga bisa menambah wawasan kami semua khususnya redaksi INFOHINO. Tentunya ini semua tidak akan tercapai tanpa dukungan dan support dari para pelanggan / customer dan rekan kerja INFOHINO.

Tanpa kalian semua INFOHINO tidak ada artinya.

Dalam kesempatan ini INFOHINO ingin mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada semua para pelangggan / customer dan rekan kerja yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Semoga kedepannya INFOHINO dapat memberikan pelayanan / support yang lebih baik lagi dalam hal pengadaan unit serta purna jual Truk dan Bis Hino.

Every people around you is your potential customer. Just be nice and do your best and prospect will chase you...!!! (INFOHINO quotes)
Always keep in touch...
Always watching INFOHINO...!!! 

Kata anak sekarang no picture = hoax, berikut beberapa hasil dokumentasi bersama dengan rekan-rekan Sales seluruh Indonesia. Love you guys... really miss for all hectic...!!!