menubar

Selamat Datang

         Terima kasih kami ucapkan kepada para pembaca yang sudah menyempatkan diri untuk mengunjungi infohino.net. Website ini ditujukan khusus untuk para pembaca yang ingin mengetahui spesifikasi dan range harga Truk Hino dan Bis Hino (Truck and Bus) sehingga harapannya jika suatu saat nanti para pembaca membutuhkan unit Truk Hino dan Bis Hino dapat memilih infohino.net sebagai partner kerja untuk penyediaan unit Hino tersebut serta dukungan / support berkaitan dengan purna jual / after salesnya.
         Infohino.net adalah seorang tenaga penjual online dibawah naungan PT. Hibaindo Armada Motor (Authorized Dealer Hino Truck and Bus) yang beralamat di Jl. Raya Bekasi Km. 17 Cakung, Jakarta Timur dan sudah berkecimpung di dunia alat berat / truk selama kurang lebih 10 tahun. Di website ini kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan informasi yang seinformatif mungkin terkait dengan spesifikasi dan harga hino. Harga yang kami tawarkan sangat kompetitif dan bahkan cenderung lebih murah jika dibandingkan dengan beberapa dealer Hino lain. Selain itu kami juga menawarkan paket kredit Hino dengan DP dan angsuran yang menarik yang tujuannya untuk mendukung bisnis / usaha para pembaca sekalian.
        Mengapa memilih Hino? Data terkini menyebutkan untuk truk kapasitas besar (kategori 3) market share didominasi oleh Hino (sekitar 64%) artinya dari semua merk truk yang ada 64%nya adalah Hino sedangkan 36%nya adalah merk lain. Otomatis dengan banyaknya populasi Hino akan berbanding lurus dengan ketersediaan spare part dan jasa mekanik yang ada. Selain itu kelebihan Hino dibandingkan dengan merk lain adalah Hino memiliki tenaga yang sangat kuat, chassis (sasis) yang tebal jika dibandingkan dengan merk dengan type sejenis, kaki-kakinya yang sangat kuat, dan biasanya unggul / tetap bisa beroperasi di jalan hancur atau becek karena memiliki tenaga yang besar, dukungan purna jualnya pun baik karena ada di setiap kota besar di Indonesia sehingga para pembaca tidak perlu ketakutan atau kesulitan dalam hal purna jualnya apalagi Hino diproduksi / dirakit di dalam negri sehingga untuk indent spare part bisa dikatakan tidak ada.
         Mungkin ini saja yang dapat infohino.net sampaikan sebagai prakata. Jika ada hal lain yang ingin didiskusikan / sharing terkait produk Hino jangan ragu-ragu untuk menghubungi infohino.net pada alamat email atau nomor telpon disamping.

Atas perhatian, kerjasama, dan bantuan dari pembaca sekalian kami ucapkan terima kasih

Salam Hangat,
INFOHINO
Email  : hilmanheikal@yahoo.com
Phone / WhatsApp : 081310186496